Social Media Consumed

Baru-baru ini gue menyadari banyak hal dari diri gue, kali ini gue bakal nyeritain apa aja sih media yang gue konsumsi sehari-hari. Gue adalah penikmat suatu konten yang bisa ngasih 'sesuatu' setelah gue menikmatinya, gue jarang banget menikmati konten yang ga ngasih insight apapun untuk diri gue kecuali konten-konten yang ada 'isi'nya emang gue udah nikmatin semua.

Here the list:

1. Youtube

Semua orang nonton youtube ga sih jaman sekarang? gue rasa sih jawabannya ya. Gue biasanya liat youtubenya Fathia Izzati, Gita Savitri, Female Daily, Jubilee, Remotivi, Kincir atau channel siapapun yang bakal nambah pengetahuan tentang sesuatu yang gue gatau dan syukur-syukur gue jadi lebih open minded setelahnya. Engga jarang gue nonton web series Indonesia, tapi gue cukup pemilih sih mau nonton series yang model kaya gimana tapi kurang lebih syaratnya tetep aja harus 'berisi'.

2. Podcast

Akhir-akhir ini lagi jaman banget sih podcast, gue udah dengerin podcast dari tahun lalu kayaknya, podcast yang gue dengerin biasanya di Spotify, terakhir podcast yang gue dengerin itu Makna Talks. Gue gatau deh ya maksud gue dengerin podcast itu buat nemenin nugas tapi malah gue hanyut dalam podcast tersebut dan gue jadi mikir keras sama topik yang dibahas, tapi gue suka sih kalo gue diajak berpikir.

3.Iflix

Beberapa hari lalu gue download aplikasi Iflix, surprisingly ternyata ga bayar dan gue malah dapet akun VIP, entah sampe kapan status VIP nya berlaku, yang jelas gue males kalo nanti harus berbayar yang nominalnya mahal, i'll think later. Di Iflix ini banyak banget yang bisa di tonton, sayang film Indonesia cuma sedikit, sebagian besar film yang gue tonton film Indonesia dan ternyata bagus-bagus loh kualitasnya film Indonesia tuh! Gue masih ga ngerti sama orang yang selalu milih produk luar dan underestimate karya anak negeri padahal nyoba ngelirik juga kaga.

4. Instagram

Kalo instagram gue biasanya follow orang-orang yang kontennya bisa meng-influence ya, karna gue suka banget tentang skincare gue banyak follow akun penggiat skincare, hal lain juga banyak sih.

5. Blog

Nah kalo blog gue random banget liat blog siapapun, karena gue baca blog orang pas gue butuh info sesuatu yang gue search di google dan disitulah gue milih visit beberapa blog atau website.



Begitulah kurang lebih media yang gue konsumsi, gue bersyukur banget walaupun gue tinggal di kostan yang ga punya tivi di kamar tapi gue bisa menjangkau banyak informasi dari berbagai platform yang ada. Semoga kalian juga bisa lebih bijak dalam menggunakan media yang ada ya.


See you, makasih udah baca :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Menang Giveaway?

Bioderma Sebium Series Review (Indonesian)

Travel Alone and 25 Tips To Do