Kok Bisa Menang Giveaway?

Hasil gambar untuk win game

source : bizinnings.com




Hai!

Kok bisa sih menang giveaway? Itu pertanyaan yang lumayan sering gue dapetin, sebenernya gue udah pernah share sedikit tentang tips ikutan giveaway di instagram story tapi gapapa mau share lagi aja biar ceritanya lebih leluasa kalo di blog. Disini gue jelasin sesuai pengalaman yaa, tapi ini ga menjamin kalian bakal dapet giveaway sih hehehe😄

Menang giveaway itu memang soal keberuntungan tapi ga cuma itu kalian juga harus niat, keliatan kok bedanya orang yang ga niat sama yang niat. Pertama, ikutan pake akun asli atau kalo kalian pake second akun ya usahain jangan kaya second akun yang tertutup banget, jangan di private ya akunnya. Kedua,  ikutin rules yang dia minta, misal akun tersebut minta like, comment, tag teman ya lakuin sesuai perintah, jangan di skip karena kalian ga bakal menang kalo ketauan ga ikutin rules. Ketiga, kasih alasan kenapa kalian mau banget menang giveaway dengan alasan otentik dan menarik sesuai diri kalian, jangan bohong jangan jual derita "aku miskin / aku ga pernah menang / pasti aku ga bakal dapet nih / plis menangin aku dong ka kasiani aku" NOOOOOOO 😱 jangan jual derita yang bikin giveaway bukannya kasian malah risih, ini pengalaman seseorang yang gue follow kalo nyatanya dia ga suka dengan kalimat kaya gitu.

Keempat, berdoa supaya menang dan sabar kalo belum menang. Kelima, coba lagi coba terus. Fyi, gue ikutan giveaway itu banyak, ga setiap giveaway gue menang, keliatannya aja dapet giveaway mulu padahal mungkin rasionya 1:7 bahkan lebih. Jadi, terus aja usaha kita gatau di kesempatan mana kita akan beruntung hahahaha, sama seperti kata pepatah bisa karena biasa, menang giveaway karena terbiasa mencoba juga, hayoo mana yang bilang ga pernah menang padahal nyoba baru sekali tiga kali, jangan-jangan di kesempatan keempat kalian harusnya malah menang who knows ya kan. Gue juga mau menyampaikan buat siapapun yang kurang nyaman sama orang yg suka ikut giveaway plis gausah menghina kalian bisa unfollow atau mute akun orang tersebut (akun gue juga boleh hahaha), karena giveaway itu hampir sama kaya kita dikasih kado hadiah ulang tahun, sama dengan rezeki, siapa sih yang ga seneng dapet rezeki? Buat yang suka ngehina atau nyinyir seharusnya sih kalian menolak ya kalo ada temen yang kasih kado atau sesederhana ngajak makan siang gratis 😜

So, tetap semangat buat siapapun kalian yang punya semangat buat menang giveaway, kalo pun kalian merasa kurang beruntung buat menang giveaway berarti rezeki kalian dateng dari arah yang lain, gue selalu percaya hal itu 💗

Segitu dulu ya, thank you udah baca, see you

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bioderma Sebium Series Review (Indonesian)

Travel Alone and 25 Tips To Do